Jul 23, 2009

Account Paypal Limited???

Walaupun belum punya kartu kredit, minggu lalu saya melakukan verifikasi account Paypal dengan VCC. Sebelumnya, account Paypal saya mengalami limited, jadi tidak bisa mengirim maupun menerima uang, pantas saja pembayaran dari Pickjack tanggal 30 Juni kemarin tidak saya terima..;(. Saya pikir masalah account limited itu akan hilang sendirinya setelah saya verifikasi. Tapi, setelah berhasil verifikasi dengan VCC, account saya masih limited, ternyata untuk menormalkannya kembali, saya diminta untuk mengirimkan proof of address berupa billing document. Karrena masih numapng dengan ortu, otomatis semua billing dokumen atas nama ortu, mungkin sebenarnya bisa mengirimkan billing doukumen atas nama ortu asalkan alamatnya sama persis, tapi daripada nanti-nantinya dibalikin lagi, saya keluarkan saja senjata andalan, yaitu dengan edit nama pake sotosop (tau kan?) hihihi...
Agak cemas juga menunggu kabar apakah account saya akan dikembalikan normal atau tidak sebab yang saya baca dari banyak blog menyebutkan kalau account paypal sudah limited bakalan susah dihilangkan, bahkan ada yang accountnya sudah mengalami limit berkali-kali..(duhh semoga tak terjadi deh..)
Setelah harap-harap cemas menunggu kabar dari Paypal, akhirnya hari berikutnya account saya kembali normal alias tak limited lagi..hurrraaayy..berarti berhasil donk trik saya...;), so bagi yang mungkin bermasalah dengan account limited karena bingung dengan ID ataupun proof address, bisa diakali aja dengan trik kaya saya.

No comments:

Post a Comment